Wednesday, February 3, 2016

Lampu LED untuk Menerangi Lorong Warehouse Anda


Lorong-lorong di dalam warehouse atau gudang adalah area yang rawan terlewatkan oleh jangkauan cahaya lampu. Apabila Anda membutuhkan cahaya yang mampu mencapai seluruh sudut tempat usaha Anda, maka Anda membutuhkan lampu dengan kapasitas cahaya yang sangat besar.

Lampu yang demikian ini seringnya akan memakan banyak biaya. Mulai energi yang dikeluarkan (dan berakibat pada tagihan listrik yang membengkak) hingga jumlah lampu yang diperlukan supaya semua sudut terang benderang.

Apabila selama ini Anda masih menggunakan lampu CFL, kini saatnya Anda beralih ke lampu yang lebih hemat; baik dari segi maintenance maupun biaya yang dikeluarkan. Kriteria lampu yang demikian ini dapat Anda temukan pada lampu LED, seperti lampu LED dari Gartner Lighting.

Lampu LED memiliki fitur pilihan yang akan menguntungkan Anda sebagai pengusaha. Anda hanya butuh beberapa lampu saja untuk menyamai tingkat keterangan lampu CFL. Meskipun mampu memancarkan cahaya dengan sangat baik, namun lampu jenis ini tidak boros energi. Dengan kata lain, biaya yang Anda keluarkan untuk tagihan listrik tidak akan membengkak. Selain itu, lampu LED cenderung tahan lama sehingga tidak perlu sering-sering diganti.


Bagaimana? Berminat untuk pindah ke lampu yang lebih hemat? ;)
Dapatkan lampu LED terbaik hanya di Gartner Lighting.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment