Tuesday, March 15, 2016

3 Alasan Memakai Lampu LED untuk Ruang Meeting


Lampu LED merupakan pilihan yang tepat untuk ruang pertemuan Anda di kantor. Ingin tahu alasannya? Baca 3 alasan di bawah ini kenapa Anda sebaiknya memakai lampu LED di ruangan Anda:

Intensitas Cahaya Terbaik
Lampu LED terkenal memiliki intensitas cahaya terbaik dibanding lampu jenis lain. Satu bohlamnya saja mampu mewakili beberapa buah lampu jenis lain sekaligus.

Biaya Ringan
Anda tidak perlu mengganti bohlam terlalu sering karena mampu bertahan lama dibanding lampu jenis lain. Bahan pembuat lampu LED juga terbuat dari material yang pilihan, sehingga tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan yang baik untuk durasi pemakaian yang lama. 
Lampu LED juga tidak membutuhkan energi yang terlalu banyak, sehingga tidak perlu khawatir akan pengeluaran yang tinggi untuk biaya listrik.

Tidak Menghasilkan Panas
Lampu LED tidak membutuhkan panas untuk memancarkan cahaya yang sangat terang. Tidak seperti lampu jenis lain yang membutuhkan waktu untuk mendapatkan panas sehingga mampu mengeluarkan intensitas cahaya yang sangat terang. Karena cahaya yang dihasilkan lampu jenis ini pada dasarnya sudah sangat terang bahkan ketika kali pertama dinyalakana, maka tidak perlu menunggu panas untuk mendapatkan cahaya dengan kualitas yang baik.

Nah, sekarang Anda tak perlu lagi memilih lampu LED sebagai sumber penerangan utama di ruang meeting Anda. Apalagi ruangan meeting tak jarang berukuran sangat besar, cahaya yang dihasilkan lampu pilihan yang satu ini sangatlah cukup untuk mengakomodasi ruangan yang luas.

Dapatkan lampu LED yang terbaik di kelasnya hanya di Gartner Lighting, the lighting specialist.







***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment