Wednesday, March 2, 2016

Working Space Apik dengan Lampu LED


Working space kini sedang banyak dikembangkan untuk memberikan media bagi para pekerja dari berbagai perusahaan maupun latar belakang berdiskusi atau menghabiskan waktu untuk membahas pekerjaan mereka. Wadah yang demikian dianggap lebih efektif dibanding mengadakan pertemuan di kafe atau restoran.

Working space memberikan atmosfer serupa kantor namun dengan vibe yang lebih menarik karena tak jarang didesain dengan gaya interior yang modern dan menyenangkan untuk dipandang.

Namun, sama seperti ruang kantor, working space juga membutuhkan faktor-faktor penunjang untuk mendukung tampilannya dan supaya para tamu yang berkunjung betah berlama-lama di dalamnya. Salah satu aspek yang perlu diperhatikan adalah sumber cahayanya. 

Tak jarang working space terletak di posisi yang tidak memungkinkan ruangan memiliki akses cahaya matahari untuk masuk dengan optimal. Oleh karena itu, pengelola menambahkan lampu sebagai penerangan ruangan.

Namun, lampu dengan cahaya yang kurang baik hanya akan menjadikan penghuni ruangan menjadi cepat lelah. Untuk itu, diperlukan ketelitian dalam memilih lampu yang tepat untuk working space Anda.

Lampu yang memiliki cahaya yang cocok untuk ruangan kerja adalah lampu LED. Lampu jenis ini memiliki cahaya yang optimal dan tidak membuat mata cepat lelah. Di sisi lain, lampu LED juga mampu menampilkan desain interior yang sudah ditata sedemikian rupa menjadi tampak apik dan indah dipandang.

Dapatkan lampu LED pilihan hanya di supplier terpercaya yang sudah berpengalaman di bidangnya. Anda dapat mendapatkan lampu LED dengan kualitas terbaik di kelasnya di Gartner Lighting.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment