Thursday, April 7, 2016

Hiasi Lobby Gedung Anda dengan Lampu LED


Ingin menciptakan ruang lobby dengan mood tertentu? Maka Anda akan membutuhkan lampu dengan fitur khusus yang mampu memancarkan sinar secara terarah dan terfokus pada area tertentu. Lampu dengan kualifikasi yang demikian ini dapat Anda temukan pada lampu LED.

Lampu jenis ini mampu memberikan kualitas cahaya yang sangat terang dan jernih sehingga mampu menyinari ruangan Anda dengan sangat baik tanpa mengubah warna barang-barang yang ada di ruangan dan merusak kesan desain yang ingin Anda tonjolkan.

Lampu LED juga memiliki keunggulan lain, yakni tidak menghasilkan panas sehingga nyaman digunakan di ruangan yang sering digunakan orang untuk beraktivitas seperti lobby gedung misalnya. Suhu ruangan akan tetap sejuk karena lampu LED tidak membutuhkan panas untuk memancarkan cahaya secara optimal. Sinarnya akan langsung terang ketika kali pertama dinyalakan.

Keuntungan lainnya adalah Anda akan menghemat daya yang dikeluarkan mengingat lampu LED tidak membutuhkan energi yang besar karena tidak menghasilkan panas. Selain itu, pemeliharaan lampu yang satu ini juga cenderung mudah dan hemat karena Anda tidak perlu sering-sering mengganti bohlamnya. Lampu LED tahan lebih lama dibanding lampu jenis lain sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk perawatannya.

Dapatkan lampu LED terbaik hanya di supplier yang terpercaya dan sudah ahli di bidangnya, seperti Gartner Lighting. Lampu LED pun seperti lampu jenis lain yang kualitasnya beragam bergantung merknya. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih lampu LED yang berkualitas hanya di www.gartnerlighting.com.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment