Monday, April 11, 2016

Lampu LED untuk Ruang Tamu Eksklusif



Lampu LED mungkin masih baru diterapkan untuk pemakaian rumah tangga. Tapi jangan salah, lampu ini mampu menawarkan kualitas yang jauh lebih baik dibanding lampu jenis lain lho. Beberapa fitur lampu LED akan memberikan keuntungan yang lebih dan tidak akan Anda temukan pada lampu jenis lain.

Apalagi bila Anda ingin mempercantik ruang tamu yang kerap menjadi ruangan primadona di rumah. Desainnya paling menonjol dan penataannya pun dibuat seapik mungkin, tidak bisa disamakan dengan ruangan lain yang lebih private.

Nah, bila Anda selama ini meremehkan peran pencahayaan untuk support desain ruangan di rumah, kini saatnya beralih ke lampu LED untuk menyulap ruangan Anda menjadi lebih eksklusif.

Lampu LED memiliki beberapa keunggulan yang akan cocok digunakan bila Anda ingin membuat ruangan tampak mewah:
  1. Cahaya yang dipancarkan lampu LED sangatlah terang. Tidak seperti lampu jenis lain, lampu LED mampu menghasilkan cahaya yang jernih sehingga barang-barang di sekitarnya tampak lebih menarik dan enak dipandang mata.
  2. Lampu LED sudah terkenal sebagai lampu hemat energi. Jumlah energi yang dibutuhkan lampu jenis ini untuk beroperasi tidak banyak, dikarenakan tidak membutuhkan panas untuk menghasilkan cahaya yang sangat terang.
  3. Karena tidak menghasilkan panas untuk memancarkan cahaya yang terang, AC atau kipas angin di ruangan tak perlu bekerja terlalu keras untuk menyejukkan ruangan. Anda juga sekaligus hemat energi karena alat pendingin ruangan tidak membutuhkan energi ekstra untuk beroperasi.
  4. Hemat energi juga berdampak pada tagihan listrik yang Anda keluarkan setiap bulannya. Jumlahnya tidak akan sebesar ketika menggunakan lampu jenis lain. 
  5. Biaya perawatannya juga lebih murah, karena lampu LED tahan lebih lama sehingga Anda tak perlu terlalu sering menggantinya dengan bohlam yang baru.
Tunggu apa lagi? Segera ganti lampu di rumah Anda dengan lampu LED yang lebih berkualitas dan lebih hemat energi. Temukan lampu LED sesuai kebutuhan Anda hanya di www.gartnerlighting.com.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment