Friday, June 3, 2016

Lampu LED untuk Rumah Bergaya Kontemporer


Untuk rumah bergaya kontemporer, warna putih seringnya mendominasi baik pada warna perabot maupun warna dinding ruangan. Warna ini mampu memberikan kesan yang bersih, lapang dan modern.

Namun, Anda perlu memperhatikan satu aspek penting yang mampu menunjang tampilan interior Anda supaya tetap tampak bersih dan menarik—atau setidaknya sesuai dengan ekspektasi Anda akan interior modern serta minimalis.

Warna putih akan tampil cemerlang apabila pencahayaan yang digunakan mendukung. Lampu yang digunakan harus mampu memancarkan sinar yang terang, bersih dan cemerlang. Sehingga ruangan yang dominan menggunakan warna putih dapat terlihat bersih dan warna yang digunakan mampu tampil maksimal.

Kami merekomendasikan lampu dengan kualitas terbaik untuk jenis interior yang demikian, yaitu lampu LED. Mengapa lampu LED?

Lampu LED memiliki kualitas cahaya yang lebih baik dibanding lampu CFL. Lampu jenis ini memiliki sinar yang bersih dan cemerlang, sehingga tidak merubah warna atau ambience yang tercipta di dalam sebuah ruangan.

Lampu LED ini sering digunakan sebagai lampu untuk display toko, karena dianggap mampu menampilkan produk display dengan lebih baik dan menarik pengunjung yang melihatnya. Mengingat rumah dengan dekorasi kontemporer sering menggunakan beragam perabot unik dan tidak biasa, lampu LED akan sangat menunjang untuk menonjolkan perabot-perabot tersebut supaya tampil semaksimal mungkin.

Lampu LED yang baik akan menampilkan performa sesuai klaim yang banyak beredar di pasaran. Nah, untuk memilih lampu LED yang baik, Anda perlu cermat dalam menentukan brand mana yang dapat diandalkan.

Kunjungi www.gartnerlighting.com dan temukan lampu LED yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pemakaian rumah tangga, Gartner Lighting menyediakan lampu LED dengan bentuk yang lebih ringkas. Sehingga dapat digunakan di berbagai sudut ruangan di rumah Anda.

Gartner Lighting sudah berpengalaman di bidang lighting dan terpercaya dalam memproduksi lampu LED berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi website Gartner Lighting sekarang juga!


 

 ***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment