Tuesday, January 19, 2016

Lampu LED, Sumber Cahaya Terbaik di Lapangan

Pertandingan yang dilaksanakan di malam hari jangan sampai menjadi halangan jalannya turnamen. Pemilihan sumber cahaya atau lampu yang digunakan di stadion haruslah tepat.

Tentu kita tidak ingin para pemain kelelahan duluan karena lampu yang digunakan untuk menyinari stadion memancarkan panas, sehingga membuat suhu lapangan menjadi tinggi. Atau pemain kesulitan melihat lawan karena pencahayaan yang tidak cukup terang dari lampu yang menyorot ke lapangan.

Untuk itu, pilih lampu yang aman untuk para pengguna stadion, terutama para pemain yang bertanding beserta para penonton yang menyaksikan. Lampu yang tidak menghasilkan panas serta mampu memancarkan cahaya layaknya siang hari akan menjadi pilihan ideal untuk pencahayaan stadion di malam hari. Lampu jenis ini dapat ditemukan pada lampu LED.

Gunakan lampu LED sebagai sumber cahaya utama di malam hari untuk stadion atau lapangan Anda. Lampu LED yang baik memiliki kualitas pilihan dan tidak boros energi. Dapatkan lampu LED pilihan hanya di Gartner Lighting


***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment