Wednesday, January 20, 2016

Gedung Indoor Tetap Terang dengan Lampu LED

Gedung dengan luas yang sangat besar membutuhkan sumber cahaya yang juga besar sehingga mampu menjangkau seluruh sudut dan tidak ada area yang terlewatkan. Mengandalkan sinar matahari saja terkadang tidak cukup, karena jangkauan sinar matahari terbatas apabila akses jendela di dalam gedung tidak terlalu banyak.

Untuk itu, dibutuhkan sumber cahaya tambahan sehingga area di dalam gedung yang jauh dari jendela pun tetap tampak terang. Memilih lampu untuk digunakan di siang hari perlu mempertimbangkan beberapa hal:
  1. Memiliki cahaya yang setidaknya setara dengan sinar matahari yang masuk, lampu dengan intensitas cahaya yang baik akan tetap terlihat terang dan menyala meski ada sinar matahari juga di ruangan yang sama.
  2. Tidak menimbulkan panas di dalam ruangan. Suhu udara di luar ruangan mungkin sedang panas karena matahari bersinar terang, tapi jangan menciptakan suhu yang sama di dalam ruangan meski menerapkan tingkat kecerahan yang sama.
Anda tak perlu khawatir mencari lampu yang tepat, karena tipe lampu yang demikian bisa Anda dapatkan pada lampu LED

Meskipun memiliki intensitas cahaya yang lebih baik dari lampu jenis lain, namun lampu LED tidak boros dalam pemakaian energi listrik dan memudahkan dalam hal maintenance-nya karena tahan lama sehingga tidak perlu sering diganti.

Look no further! Lampu LED pilihan bisa Anda dapatkan di Gartner Lighting.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment