Friday, January 22, 2016

Terang Maksimal dengan Lampu LED di Gudang Anda

Tempat penyimpanan stok barang atau gudang seringnya berukuran sangat besar dan luas. Perlu pengawasan ekstra untuk memastikan barang-barang di dalamnya tetap aman dan tidak ada yang mengalami kerusakan atau barang hilang.

Untuk membantu dalam proses pengawasan, dibutuhkan lingkungan yang mendukung. Salah satunya adalah aspek pencahayaan di gudang itu sendiri. Gudang yang terang akan memudahkan pengawas untuk mengontrol dan mengecek kondisi barang-barang di dalam gudang.

Lampu yang sangat terang layaknya sinar matahari akan sangat sesuai diletakkan di ruangan yang berukuran luas seperti gudang. Namun, cahaya lampu yang terang beresiko pada besarnya energi yang dikonsumsi dan banyaknya lampu yang dibutuhkan.

Sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan penggunaan lampu LED untuk sumber cahaya di gudang Anda. Lampu LED memiliki kapasitas cahaya yang jauh lebih baik dari lampu jenis lain, namun tidak boros energi; mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, mengingat cahayanya yang sangat terang, Anda hanya perlu beberapa lampu saja untuk menerangi ruangan yang luas seperti gudang. Semakin hemat, bukan?

Oleh karena itu, gunakan lampu LED mulai sekarang. Pilih lampu LED terbaik dari Gartner Lighting


***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment