Friday, February 26, 2016

Lampu yang Tepat untuk Bisnis Anda


Ruang pertemuan atau ruang kuliah seringnya tidak memiliki akses cahaya matahari yang mencukupi. Jadi, meskipun terdapat jendela, namun tidak mampu menyinari keseluruhan ruangan dengan baik.

Untuk itu dibutuhkan tambahan lampu sebagai sumber pencahayaan ekstra, sehingga kegiatan di dalam ruangan tidak terhambat karena penerangan yang buruk.

Untuk sebuah badan usaha, pengeluaran untuk operasional seringnya harus dibatasi besarnya supaya tidak mempengaruhi pengeluaran untuk bagian yang lain. Namun, apabila Anda cermat memilih produk untuk mendukup operasional usaha, Anda dapat menghemat pengeluaran berlipat-lipat.

Khusus untuk sumber cahaya, percayakan pada lampu LED. Kenapa? Karena lampu jenis ini hemat dalam pengeluarannya serta pemeliharaannya. Selain itu, cahaya yang dihasilkan juga sangat terang, cocok digunakan untuk ruangan besar yang dimanfaatkan untuk proses belajar atau bekerja.

Referensi lampu LED terbaik dapat Anda temukan di Gartner Lighting. Selalu pilih lampu LED dari supplier yang terpercaya supaya kualitasnya lebih terjamin dan Anda tidak menyesal di kemudian hari.



***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment