Thursday, February 25, 2016

Accent Lamp untuk Ruang Meeting Eksklusif


Untuk menciptakan ruangan meeting atau gathering room di gedung kantor yang memuat unsur eksklusif, Anda dapat memainkan aksen pencahayaan di dalamnya. Dengan menggunakan accent lamp, Anda tidak hanya akan menyinari ruangan tapi juga menciptakan kesan serta mood tertentu.

Accent lamp akan membantu Anda menciptakan desain yang terkesan mewah dan tentu akan tampak indah dipandang mata. Terutama ketika ruangan digunakan dalam waktu yang lama, penghuni di dalamnya tentu harus merasa nyaman supaya kegiatan kerja tetap berjalan lancar.

Namun, Anda perlu memperhatikan kualitas lampu yang digunakan sebagai accent lamp. Meskipun tidak menyinari secara langsung dan berfungsi sekaligus sebagai dekorasi, Anda tetap harus memilih lampu dengan intensitas cahaya yang baik dan tidak memakan banyak biaya untuk pemeliharaan dan penggunaannya.

Supaya terhindarkan dari biaya yang membengkak akibat penggunaan lampu di ruangan meeting, Anda dapat menggunakan lampu LED. Lampu jenis ini hemat dalam penggunaannya karena hemat energi sehingga pengeluaran biaya listrik Anda tidak akan terlalu besar. Selain itu, lampu LED juga lebih tahan lama dibandingkan lampu jenis lain. Sehingga Anda tidak perlu sering-sering melakukan penggantian bohlamnya.

Terakhir, kualitas cahaya lampu LED sudah terkenal yang paling baik di kelasnya. Apabila membutuhkan lampu dengan intensitas cahaya yang sangat baik, sebaiknya Anda memilih lampu LED. Pilih lampu LED terbaik hanya di Gartner Lighting.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment