Wednesday, February 24, 2016

Ruang Tunggu Eksklusif dengan Lampu LED


Menunggu waktu bertemu dengan klien atau dokter yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari mungkin akan menjadi kegiatan yang membosankan. Apalagi kalau ruangan tempat kita menunggu tidak didukung dengan tampilan yang menarik atau menyejukkan mata.

Oleh karena itu, tak jarang lobi gedung perkantoran atau ruang tunggu klinik/rumah sakit didesain dengan sungguh-sungguh, yang gunanya adalah untuk 'menjamu' tamu yang berkunjung. Sehingga, pengunjung yang sedang menunggu janji dengan klien atau karyawan yang bekerja di tempat tersebut tidak merasa bosan dan betah di dalamnya.

Untuk mendukung ruangan tersebut tampil apik, tidak hanya perabot interior saja yang perlu diperhatikan. Anda juga perlu mempertimbangkan aspek pencahayaan ruangan. Apalah gunanya meletakkan sofa atau meja berdesain cantik namun penerangan ruangan tidak memadai sehingga keindahan desain perabot pun tak dapat dinikmati.

Maka Anda perlu memilih lampu atau sumber cahaya yang dapat menerangi ruangan sekaligus menonjolkan tampilan perabot-perabot apik yang ada di dalam ruangan. Lampu yang demikian haruslah memiliki intensitas cahaya yang sangat baik, sehingga dapat menampilkan perabot di ruangan dengan optimal.

Anda dapat memiliki lampu dengan kriteria menarik ini dengan memilih lampu LED. Karena lampu jenis ini memiliki fitur intensitas cahaya yang sangat baik dibanding lampu jenis lain. Satu bohlamnya mampu mewakili beberapa bohlam lampu jenis lain. 

Selain itu, lampu LED juga sangat cocok untuk kepentingan bisnis. Lampu ini mampu bertahan dalam waktu yang lama dan sangat hemat dalam pemakaian energinya. Sehingga, Anda dapat memangkas biaya di dua pengeluaran sekaligus; biaya listrik dan biaya pemeliharaan.

Namun Anda tetap perlu memperhatikan kualitas lampu LED yang baik. Selalu percayakan pemilihan lampu LED Anda hanya di Gartner Lighting untuk jaminan kualitas dan produk terbaik untuk bisnis Anda.




***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment