Monday, February 22, 2016

Menciptakan Ruang Meeting Modern


Interior ruangan di gedung perkantoran membutuhkan perabotan yang berkualitas tinggi untuk tampil menarik dan tidak terkesan ketinggalan jaman. Tak jarang perabotan yang digunakan adalah produk-produk berharga mahal dan menguras bujet.

Namun, kini banyak produk-produk berkualitas bagus dengan harga terjangkau yang mampu mendukung tampilan modern ruangan di perkantoran.

Ruangan yang paling sering jadi perhatian ketika melakukan renovasi adalah ruang meeting. Mengingat ruangan ini merupakan area di mana pihak pemilik kantor biasa menjamu tamu atau kolega yang berkunjung ke gedung kantor. Selain itu sebagai ruangan untuk mengadakan pertemuan dengan para karyawan di waktu-waktu tertentu.

Untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan supaya suasana meeting tidak membosankan karena ruangan yang tampak kuno, Anda perlu mempertimbangkan untuk menambahkan lampu yang mampu membuat tampilan interior ruangan Anda tampak segar dan menarik.

Lampu LED adalah lampu yang sesuai untuk mencerahkan ruangan dalam sekejap. Mampu menampilkan perabot-perabot di dalam ruangan dengan baik. Produk yang harganya tidak seberapa pun akan tampak mahal dengan bantuan lampu LED ;)

. Lampu jenis ini memiliki kapasitas cahaya yang sangat baik dan cenderung hemat dalam pemakaiannya. Selain akan mendapatkan pencahayaan yang optimal untuk ruangan, Anda juga sekaligus menghemat pengeluaran untuk biaya listrik dan pemeliharaan lampu. 

Menarik bukan? Segera dapatkan lampu LED terbaik hanya di Gartner Lighting.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment