Friday, February 19, 2016

Penerangan Terbaik untuk Interior Lobby Anda


Ketika memasuki lobby sebuah gedung, hal yang terlintas kali pertama di kepala adalah seberapa apik tatanan ruangan yang menyambut para tamu tersebut. Baru setelah itu yang diperhatikan adalah ada atau tidaknya resepsionis yang akan melayani pengunjung.

Lobby merupakan 'wajah' sebuah gedung perkantoran. Ruangan ini mewakili kesan yang ingin ditampilkan sang pemilik kepada para pengunjung gedungnya. Untuk itu, penataannya haruslah dipikirkan dengan cermat dan tidak boleh asal. Kesan yang didapatkan pengunjung terhadap tampilan ruang lobby akan berpengaruh pada image perusahaan. Tentu kita tidak ingin mendapatkan kesan yang buruk hanya karena pencahayaan ruang lobi yang kurang baik, misalnya.

Sumber penerangan merupakan salah satu elemen penting ketika merencanakan desain untuk interior sebuah ruangan. Pencahayaan yang baik mampu menampilkan perabot-perabot di dalamnya dengan baik dan menjadi indah dipandang mata.

Anda akan membutuhkan pencahayaan terbaik di ruang lobi untuk menyambut tamu maupun rekanan kerja yang berkunjung ke gedung kantor Anda. Ciptakan kesan yang baik pada para pengunjung dengan lampu LED.

Kenapa lampu LED?

Lampu LED memiliki kapasitas pencahayaan yang sangat baik. Cahayanya sangat terang dan akan sangat tepat digunakan di ruangan yang membutuhkan dukungan cahaya optimal untuk menampilkan pemandangan interior yang menawan, seperti ruang lobi gedung perkantorang.

Selain itu, lampu jenis ini juga hemat dalam penggunaan maupun pemeliharaannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan biayanya. Berikut penjelasannya:
  • Mengingat cahayanya yang sangat terang, maka Anda tidak membutuhkan banyak lampu untuk menyinari sebidang ruangan. Satu lampu LED mampu mewakili beberapa lampu CFL sekaligus. 
  • Lampu jenis ini tidak memakan banyak energi untuk pengoperasiannya, sehingga biaya tagihan listrik yang dikeluarkan juga tidak banyak.
  • Anda juga tidak perlu sering-sering mengganti bohlam, karena lampu jenis ini mampu bertahan dalam waktu yang lama. Jauh lebih lama dibanding lampu jenis lain.

Bagaimana? Lebih banyak untungnya kan beralih ke lampu LED

Tunggu apa lagi? Segera ganti lampu lama Anda dengan lampu LED yang jauh lebih hemat. Dapatkan lampu LED pilihan hanya di Gartner Lighting, yang akan memberikan jaminan kualitas terbaik untuk penerangan ruangan Anda.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment