Thursday, February 18, 2016

Sumber Penerangan Optimal untuk Warehouse Anda


Mengapa memilih lampu yang murah tapi memiliki kapasitas cahaya yang tidak terlalu terang, bila Anda dapat memilih lampu yang lebih terjangkau dengan intensitas cahaya yang lebih baik?

Sumber cahaya untuk warehouse atau gudang, atau ruangan yang sangat luas membutuhkan kapasitas yang sangat besar dan tentu akan memakan biaya yang cukup tinggi. Untuk itu, biasanya pengelola akan menekan pengeluaran dengan menggunakan lampu yang lebih murah. Namun yang tidak banyak diketahui adalah bahwa lampu yang murah tersebut akan lekas habis masa pakainya dan mengharuskan untuk diganti lebih cepat. Otomatis Anda harus mengeluarkan biaya dalam periode waktu yang berdekatan.

Untuk menghemat, langkah yang bijak dilakukan adalah memilih lampu yang hemat energi dan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Dengan demikian, Anda akan menghemat biaya di dua aspek sekaligus; pemeliharaan dan tarif listrik yang dikeluarkan.

Lampu yang cocok untuk bujet Anda adalah lampu LED. Lampu jenis ini akan sangat sesuai untuk Anda yang bergantung sepenuhnya pada batas pengeluaran biaya. Lampu LED tidak membutuhkan jumlah yang banyak untuk menerangi ruangan, kapasitas cahayanya mampu mewakili beberapa lampu jenis lain sekaligus.

Selain itu, lampu jenis ini juga tidak boros dari segi pemakaian maupun energi yang dikeluarkan. Anda dapat menghemat biaya listrik bulanan, sekaligus tidak terlalu sering mengganti bohlam karena lampu LED tahan dalam waktu yang lama.

Jangan ragu untuk memilih lampu terbaik untuk usaha Anda. Dapatkan lampu LED pilihan hanya di Gartner Lighting.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment