Tuesday, February 16, 2016

Lighting Tepat untuk Kamar Tidur Anda dengan Lampu LED


Anggapan bahwa kamar tidur tidak membutuhkan penerangan yang baik itu tidak sepenuhnya benar. Kamar tidur tetap memerlukan lampu dengan kualitas yang baikmemiliki intensitas cahaya yang tidak kalah terang dibanding ruangan yang lain. 

Namun tentu, kapasitas cahaya untuk kamar tidur tidak bisa disamaratakan dengan ruangan yang lain. Ruangan untuk tidur hendaknya memiliki intensitas cahaya yang tidak menyilaukan mata serta mampu membuat tubuh relax sebelum beristirahat malam.

Selain itu, lampu untuk kamar tidur termasuk lampu yang sering dinyalakan ketika malam sudah menjelang. Oleh karena itu, lampu di ruangan ini membutuhkan intensitas penggantian yang cukup sering karena merupakan lampu yang paling lama digunakan. Tentu Anda membutuhkan lampu yang jauh lebih hemat; baik dari segi harga pembeliannya maupun pemakaian dan perawatannya.

Lampu yang tepat untuk kondisi yang demikian bisa ditemukan di lampu LEDyang mana akan membantu Anda untuk berhemat, terutama dari sisi biaya perawatan dan pemeliharaan.

Lampu LED memiliki kapasitas cahaya yang mampu mewakili beberapa lampu CFL sekaligus. Meski demikian, lampu jenis ini tidak boros energi dan mampu bertahan lebih lama dibanding lampu jenis lain. Sehingga, Anda dapat menghemat pengeluaran biaya listrik serta biaya untuk penggantian lampu karena tidak perlu sering-sering mengganti.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk migrasi ke lampu LED? Jangan salah pilih penerangan terbaik untuk kamar tidur dan rumah Anda secara keseluruhan. Dapatkan lampu LED terbaik hanya di Gartner Lighting.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment