Friday, February 12, 2016

Penerangan Bebas Panas untuk Lapangan dengan Lampu LED

Menyelenggarakan pertandingan di malam hari akan menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola lapangan atau stadion. Karena dibutuhkan penerangan yang mampu menyamai kapasitas cahaya matahari ketika langit masih terang.

Cahaya yang dibutuhkan ini tak jarang berjumlah sangat banyak untuk mencapai tingkat keterangan yang hampir serupa matahari. Namun masalahnya, pemilihan lampu yang salah akan mengakibatkan suhu di stadion menjadi cepat panas dan membuat pemain yang bertanding menjadi lebih cepat kelelahan.

Untuk itu, pilih lampu yang tidak menghasilkan panas maupun sinar UV. Sehingga suhu di dalam stadion maupun lapangan tetap sejuk dan membuat tim yang bertanding maupun penonton di tribun nyaman berada di dalamnya.

DOUBLE - PROJECT LIGHT SERIES

Lampu yang cocok untuk melengkapi stadion atau lapangan adalah lampu LED. Lampu jenis ini aman untuk kulit Anda, selain tidak menimbulkan panas juga tidak memancarkan sinar UV maupun mengandung merkuri. Selain itu, lampu LED juga tersedia dalam berbagai tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Untuk kapasitas ruangan yang sangat luas seperti lapangan/stadion, maka sebaiknya menggunakan Double - Project Light Series karena memiliki fitur lampu ganda dalam satu wadah. Sehingga lebih praktis dalam penggunaannya serta aplikasinya.

Dapatkan Double - Project Light Series hanya di Gartner Lighting untuk kualitas yang pilihan dan terpercaya.



***



Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment