Tuesday, April 19, 2016

Efek Dapur Besar dengan Lampu LED



Tak ada yang salah dengan dapur berukuran kecil. 

Apabila dapur di rumah Anda tergolong berukuran kecil, tak perlu khawatir. Anda masih bisa membuatnya menjadi tempat yang nyaman asal bisa mendekorasinya dengan benar. Hal yang perlu Anda lakukan adalah memilih perabotan dapur dengan ukuran yang tepat, pilih perabot dengan ukuran yang tidak terlalu besar supaya bisa memberikan kesan luas dan nyaman pada ruangan.


Selain itu, trik penerapan warna di dapur juga berpengaruh. Pilihlah warna yang tidak kusam atau warna netral, warna yang gelap akan membuat ruangan semakin terkesan sempit dan tidak nyaman. Pastikan untuk menghias dapur kecil Anda dengan warna terang atau warna netral. Tetapi juga perlu diingat untuk tidak berlebihan dalam menerapkan warna yang bercahaya di dapur Anda, cukup terapkan hanya untuk memberi aksen di pewarnaan ruangan.

Aspek lain yang perlu Anda perhatikan adalah faktor pencahayaan. Supaya dapur Anda tidak terasa sempit atau penuh, pemilihan lampu yang tepat akan sangat membantu dalam memberikan kesan luas dan lapang pada ruangan.

Bila dapur Anda tidak memiliki akses jendela sebagai sumber cahaya, maka gunakan bantuan lampu dengan kapasitas cahaya yang sangat terang untuk menciptakan kesan lapang di dapur Anda. Lampu dengan sinar yang berkualitas buruk hanya akan membuat ruangan tampak suram dan tidak nyaman untuk ditempati.

Gunakan lampu LED berkualitas pilihan untuk membantu Anda menciptakan kesan luas di dapur mungil di rumah. Lampu jenis ini memiliki kapasitas cahaya yang sangat baik dan setara lampu halogen yang memiliki kualitas cahaya paling terang. Dapatkan lampu LED pilihan hanya di Gartner Lighting, kunjungi www.gartnerlighting.com untuk referensi produk lampu LED lainnya.




***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment