Monday, April 18, 2016

Auditorium Cemerlang dengan Lampu LED


Pernahkah Anda berada di dalam sebuah ruangan yang berukuran besar namun merasa kurang nyaman karena pencahayaannya yang kurang memadai?

Salah satu aspek yang harus diperhatikan ketika mengelola ruangan yang luas adalah penerangannya. Ruangan yang besar membutuhkan kapasitas cahaya yang besar juga, supaya tidak ada bagian atau sudut yang tampak gelap atau kurang supply cahaya.

Namun seringnya kapasitas besar diartikan sebagai kuantitas lampu yang besar juga, dan berakibat membengkaknya pengeluaran biaya perawatan untuk faktor penerangan saja. Padahal kebutuhan akan kapasitas cahaya yang besar dapat disiasati bila pengelola cermat dalam memilih jenis lampu yang tepat untuk digunakan di ruangan berukuran besar; seperti Auditorium contohnya.

Lampu yang memiliki kapasitas yang besar meski digunakan dalam jumlah yang sedikit dapat Anda temukan pada lampu LED. Lampu jenis ini memiliki tingkat kecerahan setara lampu halogen, Anda jelas dapat mengandalkan lampu LED untuk menerangi ruangan besar karena kualitasnya yang satu ini.

Selain itu, lampu LED juga terkenal sebagai lampu hemat energi. Penggunaan energi listriknya tidak tinggi karena bebas panas, serta tahan lebih lama sehingga tidak perlu terlalu sering diganti. Anda pun dapat berhemat di dua area sekaligus; biaya penggantian serta biaya listrik bulanan.

Nah, tunggu apa lagi? Lampu LED yang berkualitas adalah pilihan utama Anda untuk pencahayaan ruangan berukuran luas. Dapatkan hanya di Gartner Lighting untuk produk penerangan terbaik bagi kebutuhan Anda.




***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment