Friday, April 15, 2016

Lampu LED, Lampu Hemat untuk Ruangan Hall Anda


Ruangan berukuran besar seringnya membutuhkan kapasitas cahaya yang sangat besar supaya tidak ada sudut yang terlewatkan dan tampak terang di segala sisi.

Namun, permasalahannya adalah kapasitas cahaya yang besar tentu akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit juga. Selain harga masing-masing bohlamnya, pengelola juga harus menyesuaikan pengeluaran untuk biaya tagihan listrik yang dikeluarkan setiap bulannya.

Tidak ingin bangkrut karena pengeluaran untuk pemeliharaan lampu yang sangat besar? Anda perlu mempertimbangkan penggunaan lampu hemat energi supaya biaya untuk sumber cahaya di ruang hall Anda tidak terlalu besar.

Dengan menggunakan lampu LED, Anda tidak perlu lagi buang-buang biaya untuk membeli banyak lampu guna menerangi ruangan berukuran besar. Lampu jenis ini cenderung hemat dalam pemakaiannya, satu bohlam-nya saja mampu mewakili beberapa buah lampu jenis lain sekaligus. Jadi Anda hanya perlu membeli beberapa bohlam saja untuk menerangi ruangan.

Selain itu, lampu LED juga hemat energi, biaya listrik yang dikeluarkan juga tidak besar dan mampu bertahan lebih lama dibanding lampu jenis lain. Sehingga Anda tak perlu sering-sering mengeluarkan biaya untuk penggantian bohlam serta menekan biaya tagihan listrik setiap bulannya.

Gunakan lampu terbaik untuk ruang hall Anda, jangan sampai salah pilih. Temukan lampu LED pilihan hanya di Gartner Lighting untuk kualitas terbaik di kelasnya.





***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment