Friday, April 22, 2016

Hall Eksklusif dengan Lampu LED Berkualitas


Ruangan besar membutuhkan supply cahaya yang banyak pula. Anggapan ini sudah bukan rahasia umum lagi di kalangan pengelola gedung. Supply cahaya yang besar kerap kali mempengaruhi jumlah lampu yang akan digunakan. Karena kebutuhan cahaya yang besar, maka ruangan akan membutuhkan lampu dalam jumlah yang banyak pula.

Hal ini seringnya menjadi masalah bila bujet yang dimiliki terbatas. Namun, masalah Anda kini terpercahkan. Kualitas lampu yang sesuai untuk ruangan berukuran besar dapat Anda temukan pada lampu LED. 

Ada 3 alasan mengapa Anda harus memilih lampu LED untuk ruangan berukuran besar:
  1. Cahaya sangat terang dan jernih. Ruangan besar Anda akan tampak eksklusif bila lampu yang digunakan memancarkan sinar yang berkualitas baik, tidak remang-remang. Satu bohlam lampu LED mampu memancarkan cahaya setara beberapa lampu CFL biasa. Dengan demikian, Anda dapat berhemat dalam jumlah lampu yang digunakan sekaligus biaya penggantian ketika lampu sudah tidak berfungsi.
  2. Lampu jenis ini sudah terkenal sebagai lampu hemat energi karena tidak membutuhkan panas untuk memancarkan sinar yang terang dan mampu tahan lama dibandingkan lampu jenis lain. Sehingga Anda dapat menghemat biaya tagihan listrik setiap bulannya sekaligus biaya penggantian lampu ketika mulai meredup.
  3. Lampu LED tidak membuat ruangan terasa panas. Karena tidak membutuhkan panas untuk menghasilkan cahaya yang terang, sehingga lampu tidak memancarkan panas atau sinar UV ke ruangan. Sehingga orang-orang yang menggunakan ruangan pun tetap merasa nyaman dan cahaya yang dipancarkan tidak membahayakan kulit karena bebas UV.


Mengelola ruangan berukuran besar memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tapi hal ini dapat disiasati bila Anda cermat memilih produk yang tepat untuk digunakan. Lampu LED memiliki fitur-fitur yang sangat sesuai bila Anda membutuhkan sumber pencahayaan dengan kualitas ekstra namun tidak memakan banyak biaya.

Dapatkan lampu LED pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda hanya di Gartner Lighting.





***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment