Tuesday, April 26, 2016

Lampu Sorot nyaman untuk Penerangan Stadion


Ukuran stadion yang sangat besar membutuhkan kapasitas cahaya yang besar juga. Oleh karena itu, bentuk lampu yang digunakan untuk menerangi stadion juga berbeda dengan kebutuhan rumah tangga atau perkantoran.

Rupa lampu yang kerap digunakan sebagai sumber penerangan di stadion yaitu lampu sorot. Lampu yang demikian ini dikhususkan untuk area atau ruangan yang membutuhkan kapasitas cahaya yang sangat besar karena jangkauan pancarannya yang cenderung luas. Kemampuannya untuk memancarkan cahaya dalam jumlah yang besar menjadi keunggulan lampu sorot untuk penggunaan di stadion.

Namun, seringnya lampu sorot mengakibatkan suhu ruangan menjadi lebih panas. Hal ini dikarenakan lampu-lampu yang digunakan memang menghasilkan panas dan membutuhkan energi panas yang tinggi untuk dapat memancarkan cahaya yang sangat terang.

Kalau Anda cermat memilih lampu yang nyaman digunakan, tentu suhu di stadion tidak akan terlalu panas meski lampu sedang dinyalakan. Lampu sorot yang memancarkan cahaya yang sangat terang tapi tidak melepaskan panas pasti menggunakan lampu LED.

Lampu LED tidak membutuhkan panas untuk memancarkan cahaya yang sangat terang. Lampu jenis ini akan langsung menghasilkan sinar yang terang ketika kali pertama dinyalakan, jadi tidak perlu menunggu untuk mendapatkan cahaya maksimal yang mampu dihasilkan.

Oleh karena itu, gunakan lampu LED untuk lampu sorot di stadion. Lampu ini tidak menghasilkan panas dan akan membuat pengunjung atau pengguna stadion betah berlama-lama karena tidak merasa kepanasan di dalamnya.

Lampu LED pun beragam kualitasnya, Anda harus teliti dalam memilih lampu LED yang terjamin kualitasnya dan mampu menampilkan performa yang memuaskan. Percayakan pilihan Anda pada lampu LED dari supplier yang ternama dan sudah jelas reputasinya, seperti Gartner Lighting.

Kunjungi www.gartnerlighting.com untuk referensi pilihan lampu LED terbaik sesuai kebutuhan Anda.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment