Wednesday, April 27, 2016

Lampu LED sebagai Lampu Auditorium Andalan



Sebuah auditorium membutuhkan kapasitas cahaya yang cukup besar untuk menerangi semua sudutnya. Mengingat auditorium digunakan oleh banyak orang, maka pengelola harus mempertimbangkan kenyamanan pengunjung dengan segala fasilitas yang ada. Untuk itu, dibutuhkan cahaya yang sangat terang supaya tidak ada area yang tampak lebih gelap dibanding lainnya. Siapa yang mau berlama-lama di ruang publik yang pencahayaannya kurang, ya kan?

Pengelola juga harus cermat ketika memilih lampu yang ideal untuk digunakan di ruangan yang besar seperti sebuah auditorium. Salah pilih lampu, bisa berakibat biaya perawatan (untuk lampu) menjadi tinggi dan pengunjung yang tidak betah.

Kebanyakan lampu membutuhkan energi panas untuk dapat menghasilkan cahaya yang sangat terang. Ketika baru dinyalakan memang tidak akan terasa, namun setelah beberapa jam baru akan terasa bahwa suhunya mulai naik dan ruangan menjadi panas.

Hal ini tentu tidak akan tampak bagus bagi ruang publik yang sering didatangi pengunjung. Pengelola tentu ingin tempatnya ramai dikunjungi banyak orang dan para tamu yang datang betah berlama-lama di dalamnya. Kalau ruangannya panas, tentu tak ada yang betah di dalamnya bukan?

Oleh karena itu, Anda harus cermat dalam memilih lampu yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Terlebih lagi bila Anda mengelola sebuah tempat yang digunakan banyak orang, kenyamanan tentu jadi yang utama. 

Pilihlah lampu yang tidak menghasilkan panas dan bebaskan pengunjung dari ancaman rasa panas di tempat yang Anda kelola. Lampu dengan kualitas yang demikian dapat Anda temukan pada lampu LED.

Lampu LED memiliki kapasitas cahaya yang sangat terang dan tidak membutuhkan energi panas untuk menghasilkan cahaya yang demikian. Di sisi lain, karena energi yang digunakan tidak terlalu banyak, maka biaya listrik yang dikeluarkan pun jadi lebih hemat.

Mengapa lampu LED tergolong lampu hemat energi? Alasan selengkapnya bisa dibaca di Instagram kami dengan hashtag #gartnerledbenefits Sabtu besok!

Selain itu, mengingat besarnya kapasitas cahaya yang dimiliki, Anda tidak membutuhkan lampu dalam jumlah yang sangat banyak. Beberapa bohlam saja sudah mampu menyinari ruangan dengan cukup baik.

Temukan lampu LED terbaik hanya di www.gartnerlighting.com, untuk jaminan kualitas dan pilihan yang beragam sesuai kebutuhan Anda.





***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment