Monday, May 2, 2016

Ruang Keluarga Nyaman dengan Lampu LED


Ruang keluarga merupakan ruangan di mana hampir seluruh anggota keluarga sering berkumpul untuk berbincang maupun bersantai di akhir hari. Untuk itu, segala aspek yang menyangkut kenyamanan ketika memakai ruangan patut diperhitungkan.

Salah satu aspek yang perlu Anda perhatikan adalah sumber penerangan di dalam ruangan. Menggunakan produk penerangan yang terang saja tidak cukup. Anda perlu mempertimbangkan daya tahannya juga, tentu Anda tidak ingin bolak-balik mengganti lampu karena daya tahannya yang payah bukan?

Lampu yang memiliki kapasitas cahaya yang baik tanpa mengurangi daya tahannya dapat Anda temukan pada lampu LED. Lampu jenis ini mampu memancarkan cahaya yang lebih terang dibanding lampu sejenis dengan besar watt yang sama. Satu bohlamnya mampu mewakili beberapa buah lampu jenis lain sekaligus.

Selain kapasitas cahayanya yang unggulan, lampu LED juga memiliki ketahanan yang lebih lama dibanding lampu jenis lain. Lampu jenis ini tidak membutuhkan energi panas dan material pembuatnya terbuat dari bahan-bahan berkualitas, kedua aspek ini mendukung fitur daya tahan lampu LED dan membuatnya tampil lebih baik dibanding lampu jenis lain.

Segera kunjungi www.gartnerlighting.com sekarang juga untuk menemukan lampu LED berkualitas dengan mutu yang terjamin untuk segala kebutuhan Anda. Gartner Lighting menyediakan berbagai lampu LED pilihan untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, pergudangan, jalan raya maupun stadion. Selain itu, koleksi lampu LED dari Gartner Lighting juga memuat produk untuk aksesoris mobil Anda.

Kunjungi website kami sekarang juga dan dapatkan sumber pencahayaan terbaik untuk ruangan Anda! :)



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment