Tuesday, May 3, 2016

Ciptakan Pantry Modern dengan Lampu LED


Dapur yang dilengkapi pantry seringnya membutuhkan pencahayaan ekstra untuk area yang biasa digunakan untuk makan tersebut. Desain yang diterapkan di area pantry pun tak jarang dibuat lebih apik dan lebih mencolok dibanding area dapur itu sendiri.

Beberapa orang menerapkan desain yang minimalis dan modern untuk area pantry di rumah mereka. Supaya terasa nyaman dan tampak apik dipandang ketika menghabiskan waktu di sudut rumah yang satu itu. Menggunakan perabot-perabot terkini dan pemilihan warna yang terkesan kekinian menjadi pilihan banyak orang untuk mendekorasi area pantry mereka.

Salah satu aspek yang perlu Anda perhatikan ketika mendekorasi pantry adalah poin pencahayaannya. Ruangan makan mini ini membutuhkan pencahayaan yang memadai supaya perabot yang digunakan di dalamnya dapat tampil cantik dan ketika area digunakan pun tidak mengganggu aktivitas yang sedang berlangsung.

Untuk menonjolkan perabot yang digunakan serta menerangi area pantry dengan baik, Anda akan membutuhkan lampu dengan kapasitas cahaya yang jernih dan terang. Fitur yang demikian dapat Anda temukan pada lampu LED.

Lampu LED yang baik akan memancarkan sinar yang terang dan jernih, sehingga ruangan akan tampak terang dengan cahaya putih yang cemerlang tanpa membuat mata menjadi lelah karena silau. Lampu dengan kualitas yang demikian mampu membuat perabot minimalis dan modern Anda tampak lebih menarik dipandang mata dibandingkan bila memakai lampu dengan kualitas cahaya yang rendah.

Selain itu, lampu jenis ini juga tidak membuat ruangan menjadi panas karena memang tidak membutuhkan energi panas untuk pancaran cahaya yang terang. Sehingga ketika digunakan di ruangan yang akan memuat banyak orang Anda tak perlu khawatir, suhu ruangan akan tetap sejuk dan AC yang sedang menyala pun tidak perlu bekerja lebih ekstra untuk mendinginkan ruangan.

Dengan demikian, Anda dapat menghemat sekaligus biaya listrik yang nantinya dikeluarkan. Lampu ini tidak memakan energi yang besar untuk beroperasi, serta tidak menjadikan AC Anda bekerja lebih untuk membuat ruangan tetap sejuk.

Dapatkan lampu LED pilihan untuk menciptakan ruang pantry yang modern dan nyaman ditinggali di rumah Anda hanya di www.gartnerlighting.com. Jangan sampai salah pilih, pastikan ruangan di rumah Anda terasa nyaman dengan pilihan lampu yang tepat dari Gartner Lighting.




 ***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment