Friday, May 6, 2016

Pencahayaan Tepat untuk Stadion


Nonton pertandingan paling seru ya di stadion langsung, betul nggak? :)

Tapi gimana kalau stadionnya panas dan kurang terang? Pengunjung juga enggan mampir kalau stadion tidak memberikan fasilitas yang nyaman untuk menikmati pertandingan atau kegiatan yang sedang berlangsung.

Oleh karena itu, pengelola wajib mengutamakan aspek kenyamanan pengunjung yang datang. Salah satunya adalah faktor pencahayaan.

Lampu yang dibutuhkan untuk menerangi sebuah stadion membutuhkan kapasitas yang sangat besar. Untuk itu diperlukan lampu khusus yang mampu menerangi seluruh sudut stadion. Namun, besarnya kapasitas yang diperlukan terkadang memakan energi yang tak kalah besarnya. Pengelola harus cermat dalam memilih lampu yang tepat untuk keperluan stadion.

Selain itu, banyaknya pengunjung di dalam stadion dapat meningkatkan suhu ruangan seketika. Jangan sampai suhu semakin tinggi dengan adanya lampu yang menyala terang. Pemilihan lampu yang bebas panas akan sangat cocok bila pengelola mempertimbangkan aspek kenyamanan pengunjung.

Fitur lampu yang hemat energi dan bebas panas ini dapat Anda temukan pada lampu LED. Lampu jenis ini tidak membutuhkan energi panas untuk memancarkan cahaya yang sangat terang, sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran untuk biaya listrik karena energi yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. 

Mengingat tidak membutuhkan energi panas, maka lampu LED juga tidak menghasilkan panas seiring cahaya yang dipancarkan. Suhu ruangan akan tetap sejuk dan tidak membuat pengunjung merasa kepanasan karena lampu yang sedang menyala.

Dapatkan lampu LED pilihan hanya di www.gartnerlighting.com. Lampu LED keluaran Gartner Lighting merupakan produk pilihan dan terjamin kualitasnya. Kunjungi website kami dan temukan beragam lampu LED berkualitas sesuai kebutuhan Anda.





***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment