Monday, May 9, 2016

Utamakan Kenyamanan di Rumah dengan Lampu LED


Siapa yang betah berlama-lama di ruangan yang panas dan menyilaukan? Seringnya aspek pencahayaan diabaikan karena dianggap hanya fitur pelengkap. Kapasitas cahaya lebih diutamakan dibanding aspek lainnya. Padahal kalau mengutamakan kenyamanan, sumber cahaya juga memiliki aspek lain yang perlu diperhatikan lho.

Pernahkah Anda merasa ruangan yang tadinya terasa sejuk, perlahan menjadi panas padahal cuaca di luar juga tidak terlalu panas? Hal ini diakibatkan lampu yang Anda gunakan menghasilkan panas dan menyebarkannya ke seluruh ruangan. Sehingga suhu ruangan menjadi meningkat dan mengakibatkan Anda kepanasan.

Solusinya adalah dengan memilih jenis lampu yang tidak menghasilkan panas. Lampu yang demikian tidak membutuhkan energi panas untuk beroperasi atau menghasilkan nyala yang terang. Anda dapat menemukan lampu dengan fitur seperti ini pada lampu LED.

Lampu LED sudah lama dikenal sebagai lampu hemat energi. Hal ini dikarenakan ia tidak membutuhkan energi panas untuk memancarkan cahaya yang sangat terang. Dalam sekali switch, lampu yang dipancarkan akan langsung terang optimal. Tak perlu menunggu beberapa saat lagi seperti lampu jenis lain.

Karena tidak membutuhkan energi panas, maka energi yang digunakan lampu untuk beroperasi pun menjadi lebih sedikit. Dengan demikian tagihan listrik yang harus Anda bayar per bulannya pun akan dapat dipangkas.

Temukan lampu LED dengan kualitas baik yang akan menjauhkan ruangan Anda dari rasa panas di www.gartnerlighting.com. Lampu yang baik adalah yang mampu membuat Anda nyaman memakainya serta merawatnya ;) Dapatkan lampu LED pilihan hanya di Gartner Lighting.





***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment