Friday, May 27, 2016

Kamar Mandi Eksklusif dengan Lampu LED


Dinding dan lantai sudah dihiasi batuan marmer, memasang shower screen berkualitas pilihan, bathtub dengan desain terkini dan gadget terbaru untuk melengkapi kamar mandi. Lengkap sudah desain kamar mandi idaman.

Namun, ada satu hal yang terlewat dari daftar desain interior di atas; penerangan yang mampu mendukung semua yang disebutkan tadi untuk tampak mewah dan eksklusif sesuai dengan tema interior yang diinginkan oleh si pemilik rumah.

Apa pentingnya memilih lampu? Bukankah semua lampu sama sajayang penting terang?

Lampu yang tepat akan membantu Anda menciptakan ruangan apik yang Anda idamkan. Terutama bila ruangan Anda menerapkan desain modern atau dipenuhi perabot dengan tema minimalis. Penggunaan lampu akan sangat berpengaruh, karena pemilihan cahaya yang salah akan dapat membuat ruangan tampak kusam dan tidak menarik dipandang mata. Padahal harga perabot minimalis tak jarang dibanderol mahal.

Oleh karena itu, mulai sekarang Anda harus memperhatikan jenis lampu yang akan Anda gunakan di rumah Anda. Apakah lampu yang digunakan mampu membuat ruangan tampak eksklusif dan sesuai dengan keinginan Anda?

Lampu yang baik tidak hanya mampu memancarkan cahaya yang terang, tetapi juga memiliki intensitas cahaya yang nyaman untuk mata dan membuat penghuni ruangan merasa nyaman berada di dalamnya.

Apalagi kamar mandi memiliki akses pergantian udara yang tidak sebanyak ruangan lainnya di rumah, untuk itu penting dalam menjaga suhu di dalamnya supaya tetap terasa sejuk tanpa menggunakan pendingin ruangan tambahan.

Lampu yang digunakan pun sebaiknya tidak membuat suhu ruangan meningkat, yang berakibat ruangan menjadi lebih panas setelah beberapa saat digunakan. Pilihlah lampu yang tidak memancarkan energi panas supaya kamar mandi Anda tidak hanya tampak mewah tapi juga tetap sejuk ketika digunakan.

Kualitas lampu yang sudah disebutkan di atas tadi dapat Anda temukan pada lampu LED. Lampu jenis ini mampu memancarkan cahaya yang sangat terang tapi tidak menyilaukan. Sehingga Anda dapat menghemat jumlah lampu yang digunakan, karena satu bohlamnya mampu memancarkan cahaya seterang beberapa buah lampu jenis lain sekaligus. Jadi lebih hemat bukan?

Selain itu, lampu LED juga tidak membutuhkan energi panas untuk memancarkan cahaya yang sangat terang tadi. Sinar yang dihasilkan lampu ini akan langsung memancar terang ketika kali pertama dinyalakan. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan ruangan dengan pencahayaan yang optimal.

Apabila Anda berniat menggunakan lampu LED, pastikan untuk memilih lampu LED yang berkualitas baik. Lampu LED yang demikian dihasilkan oleh supplier yang terpercaya dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Anda dapat menemukan lampu LED pilihan sesuai kebutuhan Anda di www.gartnerlighting.com, tak terkecuali untuk kebutuhan rumah tangga Anda (termasuk kamar mandi). Gartner Lighting sudah menghasilkan lampu-lampu LED berkualitas dan terbukti memiliki performa yang dapat diandalkan untuk berbagai medan.

Kunjungi website Gartner Lighting sekarang juga dan dapatkan lampu LED terbaik untuk rumah Anda. 





***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment