Thursday, May 26, 2016

Rekomendasi Lampu Terbaik untuk Rumah Tangga


Rumah dengan pencahayaan yang terang serta cemerlang tentu lebih nyaman ditinggali. Apakah rumah Anda sudah menerapkan sistem pencahayaan yang baik bagi Anda sekeluarga?

Bila belum, mungkin Anda perlu mempertimbangkan ulang kualitas cahaya yang dipancarkan lampu di rumah Anda. Lampu dengan kualitas baik akan memancarkan cahaya yang tidak hanya terang tapi juga cemerlang, sehingga tidak membuat mata silau serta tidak mempengaruhi warna ruangan maupun perabot yang ada. Lampu yang demikian akan membuat ruangan terkesan eksklusif dan lebih nyaman ditinggali. 

Selain itu, untuk pemakaian rumah tangga, Anda perlu mempertimbangkan dampak lampu pada kesehatan anggota keluarga. Lampu yang baik tidak memancarkan sinar UV serta merkuri yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit manusia.

Lampu yang memiliki kemampuan memancarkan cahaya yang cemerlang namun tidak menyilaukan serta tidak mempengaruhi kesehatan Anda sekeluarga merupakan lampu yang sesuai digunakan untuk pemakaian rumah tangga. 

Kualitas lampu yang demikian ini dapat Anda temukan pada lampu LED. Lampu LED mampu memancarkan cahaya yang terang dan cemerlang namun tidak menyilaukan, sehingga membuat ruangan yang disinari tampak bersih dan nyaman ditinggali.

Selain itu, lampu ini juga tidak mengandung sinar UV dan merkuri seperti lampu jenis lain. Oleh karena itu, lampu LED lebih aman digunakan untuk pemakaian rumah tangga. Sehingga Anda sekeluarga terbebas dari resiko penyakit kulit karena paparan sinar berbahaya tersebut.

Meski lampu LED sudah diklaim sebagai lampu terbaik di berbagai aspek, namun Anda perlu cermat dalam memilih lampu LED berkualitas baik. Salah-salah, bukannya mendapat ruangan yang cemerlang dan sinar yang tahan lama, malah mendapat lampu yang kualitasnya jelek dan cepat rusak meski sama-sama berlabel lampu LED.

Untuk itu, selalu pilih lampu LED yang sudah terjamin kualitasnya dan terpercaya. Gartner Lighting merupakan spesialis lampu yang menyediakan berbagai produk penerangan untuk macam-macam kebutuhan, termasuk pemakaian rumah tangga. Kunjungi www.gartnerlighting.com untuk mendapatkan lampu LED pilihan yang sesuai untuk kebutuhan Anda.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment