Friday, May 20, 2016

Lampu LED Terbaik untuk Rumah Anda

lampu LED terbaik untuk rumah

Ruang tamu dengan ambiance yang warm membutuhkan cahaya yang tidak terlalu terang. Bila Anda ingin menciptakan suasana yang hangat untuk ruangan di rumah, pemilihan sumber cahaya yang tepat akan sangat berpengaruh.

Cahaya yang terfokus dengan range sinar yang mencakup area yang cukup luas akan membantu Anda dalam menciptakan ruangan yang dapat menciptakan kesan nyaman. Kualitas cahaya yang digunakan juga akan berpengaruh, pastikan cahaya yang dipancarkan oleh lampu tidak membuat Anda silau atau sinarnya terasa berlebihan untuk ruangan tersebut.

Lampu yang baik untuk menciptakan ruangan yang nyaman di rumah juga sebaiknya aman digunakan. Dalam artian, lampu tidak menghasilkan zat-zat yang berbahaya untuk anggota keluarga maupun rekan atau kerabat yang berkunjung ke rumah.

Kebanyakan lampu menghasilkan sinar UV serta merkuri yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Bila ada opsi lampu yang lebih baik; tidak memancarkan sinar UV maupun mengeluarkan zat merkuri ke ruangan, kenapa tidak?

Bila sedang mempertimbangkan pemilihan lampu yang terbaik untuk rumah Anda, maka kami sarankan untuk menggunakan lampu LED.

Lampu jenis ini tidak menghasilkan sinar UV maupun memproduksi merkuri. Sehingga akan sangat aman digunakan di rumah, terutama untuk anak-anak. 

Selain itu, lampu LED memiliki sorot cahaya yang terfokus namun daya jangkaunya sangat luas. Cahaya yang dipancarkan juga sangat terang tapi tidak sampai membuat mata terasa silau. Kualitas lampu LED yang demikian ini akan tepat sekali digunakan di rumah yang mengutamakan faktor kenyamanan di dalamnya.

Dengan menggunakan lampu LED, Anda tidak hanya akan mendapatkan lampu yang mampu memancarkan cahaya yang baik untuk ruangan Anda namun juga lampu yang tidak mempengaruhi kesehatan Anda sekeluarga.

Jangan sampai salah pilih, selalu gunakan lampu dari supplier yang sudah terpercaya dan berpengalaman di bidangnya. Gartner Lighting adalah spesialis lampu LED yang sudah ahli menyediakan lampu LED untuk berbagai kebutuhan. Temukan lampu LED pilihan untuk keperluan rumah tangga Anda hanya di www.gartnerlighting.com dan dapatkan produk terbaik untuk keluarga di rumah.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment