Thursday, May 19, 2016

Lampu yang Tepat untuk Kamar Mandi Berkesan Mewah


Beberapa orang senang mendekorasi kamar mandinya dengan perabot berdesain mewah untuk menciptakan tampilan yang eksklusif dan tampak menarik dipandang mata.

Siapa yang tidak senang memiliki kamar mandi yang tampak mewah? Untuk memiliki kamar mandi yang berkesan mewah, Anda tak perlu memenuhi kamar mandi dengan perabot-perabot mahal. Triknya sebenernya sangat mudah, yaitu dengan memperhatikan aspek pencahayaan yang digunakan di dalam kamar mandi.

Seringnya kita luput memperhatikan lampu yang seperti apa yang digunakan di area kamar mandi. Lampu yang asal terang tidak akan membantu membuat kamar mandi tampak mewah atau eksklusif. Seiring waktu lampu akan menurun kualitasnya dan tampilan kamar mandi Anda pun jadi tidak bisa terus-menerus tampak indah.

Untuk itu Anda perlu mempertimbangkan penggunaan jenis lampu yang tepat untuk mendapatkan kesan mewah bagi kamar mandi Anda. Lampu seperti apa yang sebaiknya digunakan untuk kesan kamar mandi yang mewah? Simak poin-poin berikut:
  1. Lampu mampu memancarkan cahaya putih yang terang dan juga cemerlang. Warna yang dipancarkan lampu sebaiknya memiliki kapasitas yang baik. Sehingga tidak membuat warna perabot atau dingin/lantai ruangan tampak kusam atau merubah warnanya.
  2. Lampu mampu bertahan lama dan cahayanya terus stabil kecerahannya. Dengan demikian Anda dapat mempertahankan tampilan mewah yang ingin Anda tampilkan di kamar mandi dalam waktu yang lama.
  3. Tidak membuat kamar mandi menjadi panas ketika lampu dinyalakan. Beberapa lampu tertentu tidak hanya memancarkan cahaya terang, tapi juga suhu panas yang dapat membuat ruangan terasa panas. Anda perlu menghindari lampu-lampu yang demikian mengingat kamar mandi sedikit memiliki akses ventilasi udara.

Nah, sudah mendapatkan bayangan lampu apa yang akan Anda gunakan? Bila belum, mungkin kini saatnya Anda mempertimbangkan lampu LED untuk digunakan sebagai sumber pencahayaan di kamar mandi.

Lampu LED mampu memancarkan cahaya yang cemerlang, tidak membuat ruangan maupun perabot di dalamnya tampak kusam atau berubah warna. Lampu jenis ini banyak digunakan untuk display toko karena efek lampu yang mampu membuat produk tampak lebih menarik. Lampu LED akan cocok digunakan di kamar mandi bila Anda ingin menciptakan kesan yang mewah di dalamnya.

Selain itu, lampu LED memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama dibanding lampu jenis lain. Anda tak perlu khawatir akan penggunaannya, karena masa penggantiannya relatif lama dan hal ini juga berarti Anda akan menghemat biaya perawatannya.

Lampu LED tidak membutuhkan energi panas untuk memancarkan cahaya yang terang dan cemerlang. Berbeda dari lampu jenis lain, lampu LED akan langsung menyala terang ketika dinyalakan kali pertama. Oleh karena itu, lampu jenis ini tidak akan memancarkan panas ke ruangan meski sudah dinyalakan lama sekalipun. Aman digunakan di kamar mandi yang memiliki ventilasi udara yang minim.

Kini Anda mampu menciptakan kesan mewah untuk kamar mandi dengan pemilihan lampu yang tepat. Lampu LED adalah opsi yang dapat Anda pertimbangkan untuk sumber penerangan yang tepat. Temukan lampu LED berkualitas pilihan hanya di www.gartnerlighting.com.

Gartner Lighting merupakan spesialis dalam menyediakan lampu LED pilihan untuk segala kebutuhan Anda. Kunjungi website kami untuk pilihan produk yang tepat untuk rumah maupun bisnis Anda.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.gartnerlighting.com

No comments:

Post a Comment